Saudara Kembar Yang Unik Kerja di Perusahaan Yang Sama

http://www.kagakribet.com/artikel/kembar.jpg
Kagakribet FUN - zhuang Yanhong dan Gong Jingjing, sama-sama berusia 18 tahun adalah pegawai yang pekerja di toko fesyen yang sama tetapi beda tempat atau provinsi.

Zhuang merupakan pegawai di kantor utama yang ada di Xiamen, provinsi Fujian, Cina bagian Selatan.

Sedang Gong Jingjing bekerja di kantor cabang yang terletak di Quangang.


Peristiwa itu terjadi ketika bos pemilik perusahaan itu lagi menginspeksi cabang perusahaannya di Quangang. Di sana si bos itu mengira pegawainya, Zhuang Yanhong bekerja di sana tanpa ijinnya.

"Kukira dia dikirim dari kantor pusat, sejak dia terpilhat benar-benar sangat mirip dengan pegawaiku yang lain" ujar si pemilik perusahaan ,seperti dikutip dari Ananova.com

Dan karena hal itu pulalah, akhirnya Zhuang dan Gong bertemu pertama kalinya, dimana keduanya emang ternyata benar-benar mirip dan hampir indentik.

Adapun kemiripan yang mereka miliki itu berupa: keduanya memiliki 4 buah tahi lalat di tempat yang sama, di bagian tangan kanan mereka.

"Kami bahkan memiliki bentuk fisik yang sama, hobi dan juga kebiasaan yang sama," ujar Zhuang Yanhong.

Awalyna sih kedua orang itu mengira mereka cuma kebetulan aja mirip. Apalagi Gong Jingjing mengira orang tuanya adalah orang tua kandung/ biologisnya.

Namun setelah ortu Gong mengaku kalau Gong diadopsi dari Jiangxi, sama seperti Zhuang, kedua orang itu pun merasa yakin mereka adalah saudara kembar.

"Kami gak mau melakukan tes DNA. apapun yang terjadi, kami adalah saudara," ujar Gong.

Nugum 28 May, 2011

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintasan Artikel Menarik • Design by Dzignine