Peneliti Memproduksi Biofuel Menggunakan Alga, Udang Dan Nila Air Asin

ganggang
Para peneliti telah menciptakan sistem yang inovatif ekstrak minyak untuk digunakan sebagai bahan bakar nabati dengan membawa ganggang, udang dan nila air asin untuk digunakan. 
 
Sistem ini akan menurunkan emisi gas rumah kaca di pembangkit listrik yang diusulkan secara dramatis.
David Brune, bioprocessing profesor teknik di University of Missouri dan rekan-rekannya telah berhasil mengembangkan model budidaya biomas usulan 50-megawatt gas alam-fired power plant di California Selatan.

Menurut desain yang dibuat oleh para peneliti, lumpur-makan ganggang akan dibudidayakan di raceways besar.Tapi, mendayung roda akan mempercepat reproduksi dengan menggerakkan air. Untuk menghindari situasi seperti udang dan nila air asin yang digunakan. 

Makan udang di air garam ganggang dan mengubahnya menjadi yang konsisten, berkualitas tinggi protein dan minyak, sementara nila mengkonsumsi ganggang untuk mencegah produksi berlebih, mengurangi zooplankton dan ganggang membersihkan sampah untuk menyediakan air bersih.
Para peneliti mengatakan bahwa udang dipanen dan dipisahkan ke dalam feed protein tinggi dan minyak; dan sejauh limbah udang yang bersangkutan, itu dikumpulkan dan fermentasi dalam digester anaerobik. 
Sistem cerdik ini memiliki keuntungan tambahan yang adalah karbon dioksida yang dihasilkan oleh tanaman dapat diberikan kepada ganggang. 

Mr.Brune percaya bahwa produksi biomassa microalgal memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan produksi biomas konvensional seperti produktivitas yang lebih tinggi, mengurangi emisi gas rumah kaca, jika tidak menggunakan lahan produktif, penggunaan kembali dan memulihkan gizi limbah, dan menggunakan garam atau air payau.

Nugum 06 May, 2011

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintasan Artikel Menarik • Design by Dzignine