Cool Hostels Keren Unik dan Mantap

10 tahun yang lalu aku bersumpah kepada diri sendiri untuk tidak pernah pernah tinggal di hostel lagi setelah tinggal di tempat yang mengerikan di California 10 tahun yang lalu. But things have changed and in my research I find couple of super nice hostels I would stay in ( emmm well book a private room in. My dorm days are definitely in the past). Tapi keadaan telah berubah dan dalam penelitian, saya menemukan beberapa super nice hostel saya akan tinggal di (emmm buku baik kamar pribadi saya masuk asrama hari yang pasti di masa lalu).
Get ready for some odd places. Bersiap-siap untuk beberapa tempat aneh.
Zhangzhou Wei Qun Lou Inn, China Zhangzhou Wei Lou Qun Inn, Cina
Zhangzhou Wei Qun Lou Inn
ufo hostel
It totally reminds of an outer space settlement or something. Ini benar-benar mengingatkan dari angkasa luar pemukiman atau sesuatu. Breathtaking! Breathtaking!
As the unique building model in the mountainous area, Fujian Tulou is a miracle in the history of world architecture. Sebagai model bangunan unik di daerah pegunungan, Fujian Tulou adalah sebuah keajaiban dalam sejarah arsitektur dunia. It is the symbol of wisdom and diligence of Hakka people who moved to the boundary of Guangdong and Fujian from the central plains of China. Ini adalah simbol kebijaksanaan dan ketekunan orang-orang Hakka yang pindah ke perbatasan Guangdong dan Fujian dari dataran Cina. Tulou, as an outstanding representative of Hakka culture, is listed to World Cultural Heritage in July, 2008. Tulou, sebagai wakil yang menonjol dari budaya Hakka, terdaftar Warisan Budaya Dunia pada bulan Juli, 2008. Now, Tulou is attracting more and more people in the world. Sekarang, Tulou adalah menarik lebih banyak dan lebih banyak orang di dunia.
Apron Inn (also called Yude building), originally built in 1802, was damaged in a big fire lighted by warlord. Apron Inn (juga disebut Yude building), yang aslinya dibangun pada 1802, sudah rusak dalam api besar diterangi oleh panglima perang. In 1972, Zhang Qingchong rebuilt the cedar part of it because at that time only six families of his relatives were in great need of living rooms. Pada tahun 1972, Zhang cedar Qingchong membangun kembali bagian dari itu karena pada waktu itu hanya enam keluarga sanak keluarganya yang sangat memerlukan ruang keluarga. Seen from the hills, Yude building looks like a beautiful apron of girls. Dilihat dari bukit-bukit, bangunan Yude terlihat seperti celemek cantik gadis. Therefore, it got this name-Apron building. Oleh karena itu, punya nama-bangunan Apron. The moment you step into it, sweet air and bright light would refresh you body and soul. Saat Anda melangkah ke dalamnya, udara segar dan cahaya terang akan menyegarkan tubuh dan jiwa Anda.
More info: Zhangzhou Wei Qun Lou Inn, China More info: Zhangzhou Wei Lou Qun Inn, Cina
Kadir's Tree House, Turkey Kadir's Tree House, Turki
Kadirs Tree House
Fulfill your childhood dream and stay in a tree house village. Memenuhi impian masa kanak-kanak dan tinggal di sebuah rumah pohon desa.
With its unspoilt scenery and fascinating Lycian history, this part of Turkey's Mediterranean coast is the perfect place for an unforgettable holiday. Dengan pemandangan murni dan menarik lycian sejarah, ini bagian dari pantai Mediterania Turki adalah tempat yang tepat untuk liburan yang tak terlupakan. Staying at Kadir's will ensure that you do have the perfect holiday. Tinggal di Kadir yang akan memastikan bahwa Anda memiliki liburan yang sempurna.
At Kadir's, we cater for everybody; the young to the young at heart. Pada Kadir's, kami melayani untuk semua orang; muda ke muda di hati.
Live out every kid's dream to sleep in a real treehouse, or spend a night of comfort in one of our well appointed bungalows. Menjalani impian setiap anak tidur di rumah pohon yang nyata, atau menghabiskan malam kenyamanan di salah satu bungalow kami yang nyaman.

Jumbo Jet Hostel, Sweden Jet jumbo Hostel, Swedia
SONY DSC
hostel jumbo
Now translate this concept in real flying jumbos and I would be one happy traveler. Sekarang menerjemahkan konsep ini dalam real terbang jumbos dan aku akan menjadi satu bahagia traveler.
Welcome onboard the worlds first Boeing 747-200 Jumbo Jet converted into an up market Hostel for the discerning traveler! Welcome onboard pertama di dunia Jumbo Jet Boeing 747-200 diubah menjadi pasar yang up Hostel bagi musafir yang cerdas! Jumbo Hostel is only a ten minute walk away from the check-in counters at Arlanda airport. Jumbo Hostel hanya sepuluh menit berjalan kaki dari check-in counter di bandara Arlanda. An extraordinary experience to have before beginning of your trip! Sebuah pengalaman yang luar biasa untuk memiliki sebelum memulai perjalanan Anda! As well as relaxing! Selain santai!
More info: Jumbo Jet Hostel More info: Jet Jumbo Hostel
Local Cave House Hotel, Turkey Lokal Gua House Hotel, Turki
cave pool turkey
cute cave
It looks like more like a super awesome adventure hotel. Sepertinya lebih mirip petualangan super mengagumkan hotel.
Local Cave House; Our all rooms are cave and with bathroom. Lokal Gua House; kami semua kamar gua dan kamar mandi. Our place is in the centre of Cappadocia: Goreme. Tempat kita berada di tengah dari Kapadokia: Goreme.
We have 9 cave rooms 1 family cave suite 1 honeymoon suite, deluxe suites with double and single bed. Kami ada 9 kamar gua gua 1 keluarga 1 bulan madu suite suite, deluxe suite dengan tempat tidur ganda dan tunggal.
Central Heated Rooms with Air Condition. Kamar Dipanaskan Tengah dengan Air Condition.
More info: Local Cave House Hotel More info: Lokal Gua House Hotel
Lua Cheia Youth Hostel, Brazil Cheia Lua Youth Hostel, Brazil
brazil caslte hostel
awesome caslte brazil
Who would ever guessed that there is a castle like this in Brazil and it's a youth hostel. Siapa yang pernah menduga bahwa ada sebuah puri seperti ini di Brazil dan itu youth hostel.
More info: Lua Cheia Youth Hostel More info: Cheia Lua Youth Hostel
Carbisdale Castle, Scotland Carbisdale Castle, Skotlandia
carbisdale castle
carbisdale castle scotland
Ok, now that's a real castle. Ok, sekarang itu benar-benar benteng.
Why not stay in a real highland castle? Mengapa tidak tinggal di dataran tinggi yang sesungguhnya benteng? Carbisdale Castle Youth Hostel was built for the Dowager Duchess of Sutherland. Puri Youth Hostel Carbisdale dibangun untuk Suri Duchess of Sutherland. Since then it has housed wealthy and influential people, and even served as a royal refuge. Sejak itu dihuni orang-orang kaya dan berpengaruh, dan bahkan berfungsi sebagai perlindungan kerajaan.
The Castle has a large art collection and a collection of Italian marble statues on display in a main gallery and even a ghost. Castle memiliki koleksi seni yang besar dan sebuah koleksi patung marmer Italia dipamerkan di galeri utama dan bahkan hantu. An amazing experience not to be missed. Sebuah pengalaman yang luar biasa yang tidak boleh dilewatkan. Carbisdale is set in an area of extensive natural beauty overlooking the river Kyle with many local woodland walks. Carbisdale diatur di daerah yang luas keindahan alam yang menghadap ke sungai Kyle dengan banyak hutan lokal berjalan.
More info: Carbisdale Castle More info: Carbisdale Castle
Anak Ranch, Mongolia Anak Ranch, Mongolia
anak ranch
mangolia hostel
Emmm … awesome! Emmm ... awesome!
At the ranch, you can ride unfenced, wide-open steppe and taiga in the last great wilderness of the world. Pada peternakan, Anda bisa naik unfenced, padang rumput yang terbuka lebar dan Taiga di padang gurun besar terakhir di dunia. You might take a hunk of cheese, a stick of sausage, and a canteen and ride out to look for the horses, ranging somewhere on the open steppe or in the hills. Anda mungkin mengambil sepotong keju, sebatang sosis, dan kantin dan naik keluar untuk mencari kuda, mulai di suatu tempat di padang terbuka atau di perbukitan. You might ride north for a few days to spy the Russian Orthodox monastery across the border, or southwest to the lost Buddhist monastery in the hills. Anda mungkin naik ke utara selama beberapa hari untuk memata-matai biara Ortodoks Rusia di seberang perbatasan, atau barat daya ke biara Buddha yang hilang di perbukitan.
You will sleep in a ger, the traditional Mongolian nomad's home. Anda akan tidur dalam ger, Mongolia tradisional rumah pengembara. You will eat home-grown and all-natural food, including roast meat, cheese, stew, vegetables, milk, yogurt, and airag. Anda akan makan di negeri sendiri dan semua makanan alami, termasuk daging panggang, keju, rebus, sayuran, susu, yogurt, dan airag. You will learn to drink vodka the Mongolian way, accepting a proffered glass with honor and blessing the land in the directions of the four winds. Anda akan belajar untuk minum vodka cara Mongolia, menerima gelas yang disodorkan dengan kehormatan dan berkat tanah di empat arah angin.
More info: Anak Ranch More info: Anak Ranch
Radeka Downunder Underground Mine Hostel, Australia Underground Mine Radeka Downunder Hostel, Australia
Underground hostel
cozy cave hostel
Charming but with wifi. Charming tapi dengan wifi.
Radeka Downunder Underground Backpackers Inn & Underground Motel is located in the centre of Coober Pedy, Outback South Australia. Underground Radeka Downunder Backpackers Inn & Underground Melati terletak di pusat Coober Pedy, Outback Australia Selatan. You go 6.5m deep down into the Earth for your accommodation like the locals to escape the heat of summer and the cold of winter. 6.5m Anda pergi jauh ke dalam bumi untuk akomodasi Anda seperti penduduk setempat untuk menghindari panas dingin musim panas dan musim dingin.
Radeka Downunder was originally an Opal Mine which has now been transformed into an Underground accommodation outlet with Dorm Beds, Budget Rooms and Motel Rooms with ensuite. Radeka Downunder ini awalnya sebuah Opal Mine yang kini sudah berubah menjadi akomodasi Bawah Tanah outlet dengan Dorm Beds, Anggaran Kamar dan Kamar dengan Cermin Motel.
More info: Radeka Downunder Underground Mine Hostel More info: Mine Underground Radeka Downunder Hostel
That's it for now. Itu saja untuk saat ini.
Feel free to post in the comments some crazy hostel stories you had or tell us about some weird hostels you stayed in. Jangan ragu untuk posting di komentar beberapa hostel gila cerita yang Anda telah atau memberitahu kami tentang beberapa hostel aneh Anda tinggal masuk
This post put me right into vacation mode. Posting ini menempatkan saya langsung ke modus liburan.
Can't concentrate – want to travel to all these hostels now!!!!!! Tidak dapat berkonsentrasi - ingin melakukan perjalanan ke semua hostel ini sekarang !!!!!!
Again, keep in mind in case you are traveling to ping Travel4Cheap. Sekali lagi, perlu diingat jika Anda bepergian untuk melakukan ping Travel4Cheap.
Just tell them your dates, amount of people traveling and budget . Anda hanya memberitahu mereka tanggal, jumlah orang bepergian dan anggaran. They will do the rest. Mereka akan melakukan sisanya.
http://jelajahunik.blogspot.com/2010/03/aneh-tapi-cool-hostels.html

Nugum 05 May, 2011

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintasan Artikel Menarik • Design by Dzignine