10 Binatang Terpintar di Dunia

Inilah 10 Binatang Danijel HEWAN Terpintar Di Dunia, maaf gan gw belon menerjemahkan Indonesia ke.

Do You Know what is the world's smartest animal ever ?? Apakah Anda Tahu apa yang dunia hewan paling cerdas yang pernah? or have you ever wondering what is the smartest animal in this world?? atau apakah Anda pernah bertanya-tanya apa adalah hewan paling cerdas di dunia ini? this might be a great list of the world's smartest animal written by Bryan Johnson. mungkin ini daftar besar dunia hewan paling cerdas ditulis oleh Bryan Johnson. We Hope that you enjoy this list of World's Smartest Animal Ever. Kami Harap Anda menikmati daftar terpintar Dunia Hewan Ever.
Earth is full of a wide variety of creatures. Bumi penuh dengan berbagai makhluk. Living organisms need to hear, think, see, and adapt with precision in order to evolve, flourish, and survive on this planet. organisme hidup perlu mendengar, berpikir, melihat, dan beradaptasi dengan presisi untuk berkembang, berkembang, dan bertahan hidup di planet ini. The animal kingdom is built around primates, mammals, rodents, cetaceans, marsupials, birds, reptiles, and mollusks, to name a few. Kerajaan hewan dibangun sekitar primata, mamalia, tikus, paus, marsupial, burung, reptil, dan moluska, untuk beberapa nama. As humans, we pride ourselves on being the dominate thinkers and smartest species. Sebagai manusia kita bangga, diri kita sendiri untuk menjadi yang mendominasi pemikir dan spesies terpintar. This has lifted us to the top of the food chain, but many animal populations have also been successful in breeding, expanding, and adapting to world and climate conditions. Hal ini telah mengangkat kami ke puncak rantai makanan, tapi banyak populasi binatang juga telah berhasil dalam pemuliaan, mengembangkan dan beradaptasi dengan dunia dan kondisi iklim. It is amazing to see that some animals actually have a certain sense of natural phenomenon that is unknown to humans. Sungguh menakjubkan melihat bahwa beberapa hewan sebenarnya memiliki arti tertentu dari fenomena alam yang tidak diketahui manusia. The best example of this is the 2004 Indian Ocean earthquake and tsunami. Contoh terbaik dari ini adalah gempa bumi Samudra Hindia 2004 dan tsunami. Many species of animals were seen heading for the hills before any tsunami danger was evident to humans. Banyak spesies hewan terlihat menuju bukit sebelum bahaya tsunami jelas bagi manusia. Animal populations are much smarter then many humans give them credit for. Populasi hewan jauh lebih pintar kemudian banyak manusia memberi mereka kredit. They have languages, mannerisms, rules, and goals for survival. Mereka memiliki bahasa, tata krama, aturan, dan tujuan untuk kelangsungan hidup. Here is a list of the Top 10 Smartest Animals and the reasons why they are so special. Berikut adalah daftar Top 10 Hewan paling pintar dan alasan mengapa mereka begitu istimewa.

10. 10. Portia Labiata Jumping Spider Portia Labiata Jumping Spider


This species is a member of the Portia genus of spiders and is definitely the smallest creature on the list. Jenis ini merupakan anggota dari genus Portia laba-laba dan pasti makhluk terkecil dalam daftar. Also known as the White-Mustached Portia, they inhabit wastelands and secondary forests in Africa, Asia, and Australia. Juga dikenal sebagai berkumis-Portia Putih, mereka mendiami daerah kritis dan hutan sekunder di Afrika, Asia, dan Australia. These spiders have demonstrated learning abilities in laboratory tests and have been labeled the smartest bugs in the world. Laba-laba telah menunjukkan kemampuan belajar di tes laboratorium dan telah diberi label bug tercerdas di dunia. They perform astoundingly well on numerous problem solving tasks. Mereka melakukan mencengangkan baik pada tugas pemecahan berbagai masalah. One of their principle skills is luring other spiders from their webs for food. Salah satu prinsip mereka adalah keterampilan memikat laba-laba lain dari web mereka untuk makanan. To do this they will pluck out rhythms at the corner of a web to mimic a trapped bug or insect intruder. Untuk melakukan hal ini mereka akan memetik keluar ritme di sudut web untuk meniru bug terperangkap atau serangga penyusup. If the Portia has encountered this type of spider before, then it will remember what rhythm pattern to use in order to achieve success. Jika Portia telah mengalami jenis laba-laba ini sebelumnya, maka akan ingat apa pola irama gunakan untuk mencapai kesuksesan. The Portia labiata has great eye sight and has been seen using incredible instinctive behavior. The labiata Portia telah melihat mata yang besar dan telah dilihat menggunakan perilaku naluriah yang luar biasa. The spider uses a planned trial-and-error approach to hunting and shows a strong cognitive base. Laba-laba menggunakan pendekatan trial-and-error direncanakan untuk berburu dan menunjukkan dasar kognitif yang kuat. As the prey comes and goes, the spider will sit and wait for hours until it has a perfect moment to strike. Sebagai mangsa datang dan pergi, laba-laba akan duduk dan menunggu berjam-jam sampai memiliki momen yang tepat untuk menyerang. Subsequently, plotting ahead and understanding that the meal will eventually return. Selanjutnya, merencanakan ke depan dan pemahaman yang makan akhirnya akan kembali. These spiders have also shown signs of selective attention by identifying specific objects and prey over others. Laba-laba ini juga telah menunjukkan tanda-tanda perhatian selektif dengan mengidentifikasi objek tertentu dan mangsa atas orang lain.

9. 9. Rats Tikus


There are hundreds of rat species throughout the world. Ada ratusan spesies tikus di seluruh dunia. Rats are one of the most studied and tested animals on the planet. Tikus adalah salah satu yang paling banyak dipelajari dan diuji hewan di planet ini. They have been research and test subjects for numerous famous and influential physiological studies. Mereka telah riset dan subjek tes untuk berbagai studi fisiologis berpengaruh dan terkenal. The reason for this is that a rat's psychology is similar to humans and they are great for experimental comparisons. Alasan untuk hal ini adalah bahwa tikus psikologi adalah sama dengan manusia dan mereka yang besar untuk perbandingan eksperimental. All rats learn new behaviors and tricks very easily. Semua tikus mempelajari perilaku baru dan trik yang sangat mudah. A 2007 study found that rats possess metacognition, which is a mental ability that has previously only been documented in humans and some primates. Sebuah studi 2007 menemukan bahwa tikus memiliki metakognisi, yang merupakan kemampuan mental yang sebelumnya hanya telah didokumentasikan pada manusia dan beberapa primata. Rats have an amazing sense of smell and hearing. Tikus memiliki rasa yang luar biasa penciuman dan pendengaran. They have been trained to detect land mines and bombs. Mereka telah dilatih untuk mendeteksi ranjau darat dan bom. Recent research and technology has suggested that rats can even smell and identify human sputum samples infected with tuberculosis. Penelitian terbaru dan teknologi telah menyarankan bahwa tikus bahkan bisa mencium bau dan mengidentifikasi sampel sputum manusia terinfeksi TB. These animals are incredible at solving mazes. Hewan-hewan yang luar biasa dalam memecahkan labirin. Rats are social creatures and display signs of remorse, excitement, loss, and stress. Tikus adalah makhluk sosial dan menampilkan tanda-tanda penyesalan, kegembiraan, kerugian, dan stres. They dream in a very similar way as humans. Mereka mimpi dalam cara yang sangat mirip sebagai manusia. They also show amazing organizational and grooming techniques. Mereka juga menunjukkan teknik organisasi dan dandan menakjubkan. Just remember, rats are smart and friendly creatures so don't fear them. Hanya ingat, tikus adalah makhluk cerdas dan ramah jadi jangan takut kepada mereka. I included this funny rat clip. Saya termasuk klip ini tikus lucu.
8. 8. Ravens & Crows Ravens & Crows


I have bundled these two together because they are both members of the corvidae family of birds. Saya telah dibundel kedua bersama-sama karena keduanya anggota keluarga corvidae dari burung. This family is widely considered the most intelligent of all birds. Keluarga ini secara luas dianggap paling cerdas dari semua burung. Crows top the avian IQ scale, which is a scientific test to determine bird intelligence. Gagak atas skala IQ burung, yang merupakan pengujian ilmiah untuk menentukan kecerdasan burung. They can count, distinguish complex shapes, and perform observational learning tasks. Mereka dapat menghitung, membedakan bentuk kompleks, dan melaksanakan tugas-tugas belajar observasional. Crows are extremely social creatures and will engage in mid-air jousting to establish pecking order. Gagak adalah makhluk sosial sangat dan akan terlibat di udara jousting untuk mendirikan pecking order. Wild hooded crows in Israel have learned to use bread crumbs as fish bait, thinking in advance and anticipating the catch. Gagak liar berkerudung di Israel telah belajar untuk menggunakan remah-remah roti sebagai umpan ikan, berpikir di muka dan mengantisipasi menangkap. The New Caledonian Crow has been intensely studied because of its ability to use tools in its every day search for food. The New Caledonian Crow telah sangat dikaji karena kemampuannya untuk menggunakan alat-alat dalam pencarian setiap hari untuk makanan. This includes creating knives which are cut from leaves and stalks of grass. Ini termasuk membuat pisau yang dipotong dari tangkai daun dan rumput. They also use advanced plucking, smoothing, and bending of twigs and grass stems to produce a variety of food substances. Mereka juga menggunakan memetik maju, smoothing, dan lentur dari ranting-ranting dan batang rumput untuk menghasilkan berbagai zat makanan. Ravens are similar to crows, but larger in size. Ravens mirip dengan gagak, tapi lebih besar ukurannya. Both species are black in color and the main difference is in their vocalizations. Kedua spesies tersebut berwarna hitam dan perbedaan utama adalah dalam vokalisasi mereka. Ravens perform many of the same behaviors as crows, but they have been recognized for their ability to drop nuts, clams, muscles, and shells on to the highway, wait for a car to run them over, and then gather the prize. Ravens banyak melakukan perilaku yang sama dengan burung gagak, tapi mereka telah diakui karena kemampuan mereka untuk drop kacang, kerang, otot, dan kerang ke jalan raya, menunggu mobil untuk menjalankannya di atas, dan kemudian mengumpulkan hadiah.
7. 7. The Border Collie The Border Collie


The Border Collie is widely considered the smartest dog breed in the world. The Border Collie secara luas dianggap sebagai dog breed tercerdas di dunia. They usually spend their time sheep herding and handling many forms of livestock, but also make a great pet. Mereka biasanya menghabiskan waktu mereka menggembalakan domba dan penanganan berbagai bentuk ternak, tetapi juga membuat hewan besar. With physical exercise and various forms of mental stimulation these dogs are the quickest to learn. Dengan latihan fisik dan berbagai bentuk stimulasi mental anjing ini adalah tercepat untuk belajar. The breed originated on the Scottish, Welsh, and English border and the dogs made an instant impact on the farming industry. Berkembang biak berasal di Skotlandia, Welsh, dan perbatasan Inggris dan anjing-anjing membuat dampak langsung pada industri pertanian. It has been determined that in certain areas of the Australian Outback a trained collie will do five times the amount of work that a human could manage. Telah ditentukan bahwa di daerah tertentu dari Australia Outback anjing collie terlatih akan melakukan lima kali jumlah kerja yang manusia bisa mengelola. The Border Collie dominates dog sports above all other breeds. The Border Collie anjing mendominasi olahraga di atas semua ras lain. They excel at high jump, utility courses, fly-ball, and can even take first place in dog dancing competitions. Mereka unggul dalam lompat tinggi, program utilitas, terbang-bola, dan bahkan dapat mengambil tempat pertama dalam lomba menari anjing. They have an amazing sense of smell and are widely regarded as great tracking dogs. Mereka memiliki indera penciuman luar biasa dan secara luas dianggap sebagai anjing pelacakan besar. They can be trained as drug dogs or in search and rescue as well. Mereka dapat dilatih sebagai anjing obat atau dalam pencarian dan penyelamatan juga. This dog will clearly recognize you as an individual personality, they will learn your routine, anticipate what will happen next, and find ways to get what they want. Anjing ini jelas akan mengakui Anda sebagai kepribadian individu, mereka akan belajar rutin Anda, mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya, dan menemukan cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
6. 6. North Pacific Giant Octopus Pasifik Utara Giant Octopus


This creature lives in the depths of the ocean. Makhluk ini hidup di kedalaman laut. They belong to the cephalopod family and the mollusk class. Mereka termasuk dalam keluarga Cephalopoda dan kelas moluska. All species of cephalopods are known to have incredible intellectual ability. Semua jenis cumi diketahui memiliki kemampuan intelektual yang luar biasa. The octopus is considered the smartest invertebrate alive. gurita ini dianggap paling cerdik invertebrata hidup. In experimental conditions these animals have displayed both short and long term memory. Dalam kondisi percobaan hewan-hewan ini telah ditampilkan pendek dan memori jangka panjang. They have incredible observational learning and problem solving ability. Mereka telah belajar observasional yang luar biasa dan kemampuan pemecahan masalah. Octopuses have an extremely large nervous system, but only a portion is found in their brain. Gurita memiliki sistem saraf yang sangat besar, tetapi hanya bagian yang ditemukan di otak mereka. Around two-thirds of an octopus' neurons are found in cords around and in its arms. Sekitar dua pertiga dari gurita 'neuron yang ditemukan di kabel di sekitar dan di lengannya. There arms have a remarkably large autonomy. Ada lengan memiliki otonomi yang sangat besar. They are masters of mimicry and camouflage. Mereka adalah master mimikri dan kamuflase. They are professional escape artists and can often be found in the hull of crabbing boats, feeding on the catch. Mereka adalah seniman melarikan diri profesional dan sering bisa ditemukan di lambung kapal menangkap kepiting, makan pada menangkap. These animals have incredibly keen eyesight, sense of touch, and are very fast. Hewan-hewan memiliki penglihatan sangat tajam, indra peraba, dan sangat cepat. There are reports of a North Pacific Giant Octopus reaching 600 pounds, with an arm span of 30 feet. Ada laporan dari Giant Octopus Pasifik Utara mencapai £ 600, dengan rentangan tangan dari 30 kaki. They don't make great pets or zoo attractions. Mereka tidak membuat hewan peliharaan kebun binatang besar atau atraksi. In one recent story, an octopus flooded the Santa Monica Pier Aquarium by turning a valve and allowing hundreds of gallons of water to overflow the tank. Dalam satu cerita baru-baru ini, gurita membanjiri Santa Monica Pier Aquarium dengan memutar katup dan memungkinkan ratusan galon air meluap tangki.
5. 5. African Grey Parrot Afrika Grey Parrot


The African Grey is a species of parrot that is found in the West and Central African rainforest. The Grey Afrika adalah spesies burung kakatua yang ditemukan di hutan tropis Afrika Barat dan Tengah. Parrots have long been able to show that they can mimic human speech, but the African Grey can associate words with their meaning and form small sentences. Beo telah lama mampu menunjukkan bahwa mereka bisa meniru ucapan manusia, tetapi kata-kata Grey Afrika dapat mengasosiasikan mereka dengan makna dan bentuk kalimat kecil. These birds communicate with each other through song, calls, and body language. Burung-burung ini saling berkomunikasi melalui lagu, panggilan, dan bahasa tubuh. African Grey's can easily be trained to have conversations and perform activities. Afrika Grey dengan mudah dapat dilatih untuk melakukan percakapan dan melakukan kegiatan. They are accomplished mimics, recreating voices and household noises perfectly. Mereka berhasil meniru, menciptakan suara dan suara rumah tangga sempurna. One specific example is Alex the bird. Salah satu contoh spesifik adalah Alex burung. Alex can identify more then fifty objects, seven colors, five shapes, and a numerical value up to six. Alex dapat mengidentifikasi lebih dari lima puluh objek, tujuh warna, lima bentuk, dan nilai numerik sampai dengan enam. He understands the difference between big and small, over and under, and has even showed comprehension of emotion by telling his handlers "gonna go away" when becoming bored with testing. Dia mengerti perbedaan antara besar dan kecil, atas dan bawah, dan bahkan menunjukkan pemahaman tentang emosi dengan memberitahukan kepada yang menangani nya "akan pergi" ketika menjadi bosan dengan pengujian. Then there is the story of the African Grey Parrot in Nagarey, Japan who was lost by his owners, wounded, and sent to a veterinary hospital. Lalu ada cerita dari Afrika Grey Parrot di Nagarey, Jepang yang hilang oleh pemiliknya, terluka, dan dikirim ke sebuah rumah sakit hewan. While in the hospital the bird began to talk with the vet proclaiming "I am Mr. Yosuke Nakamura." He also gave his full home address right down to the last number. Sementara di rumah sakit burung itu mulai berbicara dengan dokter hewan menyatakan "Aku Mr Yosuke Nakamura nomor." Dia juga rumah penuh memberikan sampai ke alamat terakhir. Sure enough he was right and returned to home, but not before entertaining the hospital with song and dance. Tentu saja ia benar dan kembali ke rumah, tetapi tidak sebelum rumah sakit menghibur dengan lagu dan tarian.
4. 4. Elephants Gajah


There are three living species of elephants, the African Bush Elephant, African Forest Elephant, and the Asian Elephant. Ada tiga spesies hidup gajah, Bush Gajah Afrika, Afrika Gajah Hutan, dan Gajah Asia. All breeds are thought to inherit the same genetic genius. Semua breeds diperkirakan mewarisi jenius genetik yang sama. In many cultures elephants are seen as a symbol of wisdom and are known for their incredible memories. Dalam banyak budaya gajah dianggap sebagai simbol kebijaksanaan dan dikenal untuk kenangan mereka yang luar biasa. They create mental maps and are said to remember exact locations of watering and feeding holes they haven't visited for years. Mereka membuat peta mental dan dikatakan untuk mengingat lokasi yang tepat dari lubang air dan makanan mereka tidak dikunjungi selama bertahun-tahun. An elephant's brain is the largest of any land animal. gajah Otak adalah yang terbesar dari setiap hewan darat. Elephants have incredible hearing and they use both their ears and trunk to listen. Gajah memiliki pendengaran yang luar biasa dan mereka menggunakan kedua telinga mereka dan trunk untuk mendengarkan. They communicate by bellows, roars, trumpet-like calls, and can even transmit sound over long distances using the ground. Mereka berkomunikasi dengan berteriak, mengaum, seperti panggilan terompet, dan bahkan dapat mengirimkan suara jarak jauh dengan menggunakan tanah. These animals are one of few species that have displayed mirror self recognition and can identify themselves as independent. Hewan-hewan ini adalah salah satu dari beberapa spesies yang telah ditampilkan cermin pengakuan diri dan dapat mengidentifikasi diri mereka sebagai independen. This is considered a base test for empathy, altruism, and higher social interactions in a species. Hal ini dianggap sebagai uji dasar untuk empati, altruisme, dan interaksi sosial yang lebih tinggi dalam suatu spesies. Elephants have been noted performing a wide variety of behaviors. Gajah telah mencatat melakukan berbagai perilaku. Including actions associated with grief, making music, compassion, play, and advanced use of tools. Termasuk tindakan yang terkait dengan kesedihan, membuat musik, kasih sayang, bermain, dan menggunakan alat canggih. Elephants have an incredible sense for artistic achievement. Gajah memiliki rasa yang luar biasa untuk prestasi artistik. They can paint portraits that express themselves. Mereka dapat melukis potret-potret yang mengekspresikan diri mereka. Check out this amazing video of an elephant painting a three-dimensional picture of another elephant. Check out this video menakjubkan lukisan gajah-dimensi gambar tiga gajah lain.
3. 3. Rhesus Macaque Monkey Monyet rhesus Monyet


Besides humans, the macaque genus is the most widespread in the world. Selain manusia, genus kera adalah yang paling luas di dunia. The Rhesus Monkey is well known for its intelligence and because of this has been used extensively in biological and medical research. Monyet rhesus dikenal untuk intelijen dan karena ini telah digunakan secara ekstensif dalam penelitian biologi dan medis. These animals have an incredible memory, ability to learn, and make self-decisions. Hewan-hewan ini memiliki memori yang luar biasa, kemampuan untuk belajar, dan membuat diri-keputusan. They use facial expressions that are very similar and understood by humans. Mereka menggunakan ekspresi wajah yang sangat mirip dan dipahami oleh manusia. Rhesus Monkey's have displayed suicidal tendencies, planned attack, and are very socially complex animals. Monyet rhesus telah ditampilkan kecenderungan bunuh diri, serangan direncanakan, dan binatang secara sosial sangat kompleks. They have detailed vocal systems that share similarities with human communication. Mereka memiliki sistem rinci vokal yang berbagi kesamaan dengan komunikasi manusia. Work on the genome sequencing of the Rhesus Monkey was completed in 2007, making it the second non-human primate to have this done. Kerja di urutan genom dari Monyet rhesus diselesaikan pada tahun 2007, sehingga primata non-manusia kedua yang dilakukan ini. It showed that humans and macaques share 93% of their genetic DNA. Hal ini menunjukkan bahwa manusia dan kera 93% saham DNA genetik mereka. The human and macaque chromosomes are mosaics of each other. Dan kera mosaik kromosom manusia satu sama lain. This species of monkey, along with many others, has been used for monkey-baiting throughout history. Jenis monyet ini, bersama dengan banyak orang lain, telah digunakan untuk monyet-umpan sepanjang sejarah. This is a roman style fight between monkey's and other exotic animals. Ini adalah gaya romawi pertarungan antara monyet dan binatang eksotis lainnya. Monkey's performed admirably in these competitions, winning with intelligence. Monyet dilakukan mengagumkan di kompetisi ini, menang dengan kecerdasan. From this spawned the legend of Jacco Macacco, who was a celebrated monkey gladiator. Dari ini melahirkan legenda Jacco Macacco, yang adalah seorang budak monyet dirayakan. With incredible technique and precision he usually dispatched of his opponent in three minutes or less. Dengan teknik luar biasa dan presisi ia biasanya mengirim lawannya dalam tiga menit atau kurang.
2. 2. Bottlenose Dolphins Botol Dolphins


The cetacean family, consisting of dolphins and whales are considered the smartest animals inhabiting the ocean. Keluarga cetacea, terdiri dari lumba-lumba dan paus dianggap sebagai hewan paling cerdas yang menghuni lautan. The Bottlenose Dolphin lives in warm waters throughout the world and is the smartest species of dolphin. The Dolphin botol hidup di perairan hangat di seluruh dunia dan merupakan spesies yang paling pandai lumba-lumba. It has an extremely large brain and its cerebral cortex and frontal lobe are 40% bigger then a human. Ini memiliki otak yang sangat besar dan korteks serebral dan lobus frontalis adalah 40% lebih besar kemudian manusia. The cerebral cortex is the area of the brain responsible for social communication, abstract information processing, problem solving, and higher lever intelligence. Korteks serebral adalah wilayah otak yang bertanggung jawab untuk komunikasi sosial, pengolahan informasi abstrak, pemecahan masalah, dan kecerdasan tuas yang lebih tinggi. Bottlenose dolphins are very easily trained. lumba-lumba botol sangat mudah dilatih. They have been found to have the ability to reason, plan, solve problems, think abstractly, comprehend ideas, and learn from previous experiences. Mereka telah ditemukan memiliki kemampuan untuk berpikir, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami ide-ide, dan belajar dari pengalaman sebelumnya. They use echolocation to hunt prey and certain forms of squeaks and whistles to communicate with each other. Mereka menggunakan echolocation untuk berburu mangsa dan bentuk-bentuk tertentu berderit dan peluit untuk berkomunikasi satu sama lain. It is also interesting to see that in many occasions these dolphins show remorse for other species and signs of a conscious. Hal ini juga menarik untuk melihat bahwa dalam banyak kesempatan lumba-lumba ini menunjukkan penyesalan untuk spesies lainnya dan tanda-tanda yang sadar. In one recent story, a local dolphin named Moko saved two beached Pygmy Sperm Whales in New Zealand. Dalam satu cerita baru-baru ini, lumba-lumba lokal bernama Moko disimpan dua terdampar Pygmy Paus Sperma di Selandia Baru. The whales had been stranded for hours when Moko showed up and led the pair through the sand bars to safety. Paus telah terdampar selama berjam-jam ketika Moko muncul dan memimpin pasangan melalui jeruji pasir untuk keselamatan. It was a glorious sight for locals and made national news. Pemandangan itu mulia bagi penduduk setempat dan menjadi berita nasional.
1. Common Chimpanzee 1. Umum Simpanse


These animals can be found in the tropical forests and wet savannas of Western and Central Africa. Hewan-hewan ini dapat ditemukan di hutan tropis dan basah sabana Barat dan Afrika Tengah. Chimpanzee's learn, perform organizational thinking tasks, and have a better memory then any other animal. Simpanse belajar, melakukan tugas-tugas berpikir organisasi, dan memiliki memori lebih baik maka hewan lain. They have been known to defeat college educated people in memory exams. Mereka telah dikenal untuk mengalahkan orang-orang berpendidikan perguruan tinggi dalam ujian memori. They can be taught to use computers to solve numerical problems. Mereka dapat diajarkan untuk menggunakan komputer untuk memecahkan masalah numerik. This animal can quickly adapt and perform sign language to communicate with humans. Hewan ini dapat dengan cepat beradaptasi dan melakukan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan manusia. Chimps have been observed using advanced knowledge of tools. Simpanse telah diamati dengan menggunakan alat canggih pengetahuan. This includes creating spears to retrieve animals out of small holes in trees, using branches to lure and catch prey, using stones to crack nuts, and leaf sponges to soak up water. Ini termasuk membuat tombak untuk mengambil binatang keluar dari lubang kecil di pohon, menggunakan cabang untuk memancing dan menangkap mangsanya, menggunakan batu untuk memecahkan kacang, dan daun spons untuk menyerap air. They have been viewed using tactical attack maneuvers, such as flanking their prey. Mereka telah dilihat menggunakan manuver serangan taktis, seperti mengapit mangsanya. They often use mental manipulation within their families. Mereka sering menggunakan manipulasi mental di dalam keluarga mereka. The Chimpanzee Genome Project was completed in 2005. The Simpanse Proyek Genom selesai tahun 2005. It showed that chimps share 98% of the same genetic DNA as humans. Hal ini menunjukkan bahwa simpanse saham 98% DNA genetik yang sama sebagai manusia. It has been approximately four to six million years since humans and chimpanzee's diverged from their common evolutionary ancestor. Sudah kira-kira empat to six juta tahun sejak manusia dan simpanse menyimpang dari nenek moyang evolusioner mereka. Recently, chimpanzees have been seen teaching sign language to their infants without human interference. Baru-baru ini, simpanse telah melihat pengajaran bahasa isyarat untuk bayi mereka tanpa campur tangan manusia. We have just begun to understand the chimpanzees true mental capabilities. Kami baru saja memulai untuk memahami kemampuan mental simpanse benar.

Nugum 26 May, 2011

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintasan Artikel Menarik • Design by Dzignine